-->

12 Wisata di Malang Terbaru yang Lagi Hits | Wajib Dikunjungi saat Liburan

Mana saja wisata Malang terbaru yang sudah pernah kamu datangi?

Mencari rekomendasi destinasi wisata tempat wisata malang untuk menghabiskan waktu liburan? Malang bisa menjadi pilihan yang tepat, nih. Pasalnya, salah satu kota di Jawa Timur ini memilikibanyak sekali pilihan tempat wisata untuk kamu berlibur.



Beragam destinansi wisata bisa juga jadi tempat restoration kamu. Mulai dari keindahan alam, wisata budaya, hingga tempat-tempat hits kekinian yang banyak spot foto menarik untuk kamu coba, pokoknya instagramable banget!

Kalau kamu tertarik, ada daftar rekomendasi tempat wisata terbaru di Malang yang bisa kamu coba datangi. Yuk, cek kira-kira mana yang ingin kamu kunjungi terlebih dahulu. Daftar Tempat Wisata Malang Terbaru

Eits, jangan lupa untuk mengecek harga tiket serta rute terbaru menuju tempat wisata yang akan kamu datangi, ya. Jangan sampai pengeluaran di sana melebihi buje yang dimiliki.

Berikut daftar wisata di Kota Malang lengkap dengan harga tiket masuk dan informasi lainnya. Intip ulasan selengkapnya!    

1. Malang Night Paradise

Buat kamu yang berkunjung ke KotaMalang, wajib banget nih buat ke Malang Night Paradise. Tempat wisata yangdisebut dengan taman sejuta lampu LED ini benar-benar begitu cantik.

Sama seperti namanya, tempat inimenawarkan keindangan gemerlap taman lampu LED dan taman lampion yang tentusaja akan sangat cantik di malam hari.

Tidak hanya itu, berbagai wahana seperti Taman Dinosaurus pun hadir dengan replika dinosaurus. 

Harga tiket masuknya cukup terjangkau, mulai Rp50 ribu untuk hari Senin sampai Kamis dan Rp65 ribu di hari Jumat sampai Minggu. 

Alamat: Jl. Graha Kencana Raya Jl. Raya Karanglo No.66, Karanglo, Balearjosari, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur

Jam operasional: Setiap hari pukul 17.forty five – 21.00 


2. Flora Wisata San Terra

Wisata Malang terbaru yang wajibkamu kunjungi selanjutnya adalah Flora Wisata San Terra. Nah, buat kamu yangingin mempercantik feed Instagram, tempat ini banyak sekali menyediakan spotfoto menarik.

Ratusan jenis tanaman bunga danindahnya pemandangan gunung membuat wisata ini semakin menarik.

Nggak hanya itu tempat ini juga dilengkapi dengan bangunan ala Belanda dan Korea yang berwarna-warni. 

Cukup merogoh kocek Rp25 ribu di weekday dan Rp30 ribu di weekend beserta hari libur nasional lainnya. 

Alamat: Jurangrejo, Pandesari, Kec. Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur

Jam operasional: Setiap hari pukul 08.00 – 17.00


3. Taman Langit Gunung Banyak

Wisata berikutnya terletak dikawasan Gunung Banyak, Dusun Bau, Desa Gunungsari, Kecamatan Bumiaji. Salahsatu tempat wisata paling hits di Malang ini memiliki konsep dari Taman Langit.

Di mana menggambarkan tentang tujuh Cahaya Ckara Manusia (bidadari). Saat berkunjung ke tempat wisata ini kamu perlu membeli tiket masuk dengan harga Rp10 ribu.

Selain bisa berswafoto denganbebas, kamu juga bisa sambil menikmati sejuknya udara pegunungan, sambilmenikmati hidangan kafe yang beragam. 

Alamat: Jl. Gn. Banyak, Gunungsari, Kec. Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur

Jam operasional: Setiap hari pukul 07.00 – 00.00 


4. Batu Night Spectacular

Terletak di jalan Hayam Wuruk No.1, tempat wisata Batu Night Spectacular  ini bukas setiap hari mulai pukul15.00-21.00, dengan tiket masuk Rp40 ribu (normal) dan Rp110 ribu (tiketterusan).

Kamu bisa mencoba berbagai macamwahana menarik, seperti wahana permainan, wall run, trampolin,aero test, move-kart, hingga ada pertunjukan Dancing Fountain.

Selain itu, Batu Night Spectacularpun memiliki taman lampion dengan bentuk yang beragam, dimana ini menjadiatraksi wisata yang paling banyak menarik wisatawan untuk berswafoto. 

Alamat: Jl. Hayam Wuruk No.1, Oro-Oro Ombo, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 

Jam operasional: Setiap hari pukul 15.00 – 22.00


5. Bukit Teletubbies

Siapa yang tak kenal dengan Bukit Teletubbies di Batu? Namanya sangat terkenal membuat hampir semua orang ingin berkunjung ke lokasi wisata yang indah ini.

Area ini memiliki taman hijau yangbegitu asri, ditambah lagi dengan cantiknya pemandangan Gunung Arjuno yanggagah.

Nah, jika kamu tertarik ke sini disarankan untuk berkunjung pada saat pagi hari. Kamu akan menyaksikan pemandangan matahari terbit yang terlihat begitu cantik. Sama halnya saat matahari terbenam.


6. Kampung warna-warni Jodipan

Satu hal yang nggak boleh terlewat ketika berkunjung ke Kota Malang adalah Kampung Warna-Warni Jodipan. Hampir seluruh sudut tempat wisata ini sangat cocok untuk spot foto kamu.

Mulai dari Lorong paying, Lorong topeng, hingga tangga warna-warni yang bikin Instagram kamu semakin kece. Kamu cukup merogoh kocek Rp5 ribu in keeping with orang untuk bisa menikmati semua fasilitas. 

Alamat: Jl. Zaenal Zakse Jl. Ir. H. Juanda 6, Jodipan, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur

Jam operasional: Senin – Kamis pukul eleven.30 – 21.00

BACA JUGA: 22 Tempat Wisata Hits di Bandung yang Wajib Dikunjungi saat Akhir Pekan


7. Hill House

Wisata Malang terbaru selanjutnyayang harus kamu kunjungi adalah Hill House. Hadir dengan pesona cantikpegunungan dari atas bukit Kota Batu membuat tempat ini cocok dikunjungibersama teman ataupun keluarga.

Fasilitas yang disediakan di lokasiini antara lain, restoran, bar, kolam renang alami, pool outdoor, day membership, lengkap dengan vicinity duduk berupa day bedatau kasur, meja dan bantal yang brilliant comfortable.

Hill House menyediakan makanan Korea dan Jepang dengan harga mulai dari Rp20 ribu hingga Rp135 ribu.

 Alamat: Jl. Mawar, Songgokerto, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur

Jam operasional: Setiap hari pukul 11.00 – 22.00


8. The Onsen Hot Spring Resort

Buat kamu yang suka segala tentangJepang, tak perlu mengunjungi negara Sakura tersebut. Pasalnya, The Onsen HotSpring Resort yang berada di Jalan Arumdalu, Batu memiliki nuansa yang Jepangbanget.

Kamu Bisa merasakan sensasi berendam di pemandian khas Jepang atau yang lebih dikenal sebagai onsen ini dengan tarif Rp150 ribu in keeping with orang.

Tak hanya itu, kamu juga bisa menyewa kimono lengkap untuk berfoto dengan tarif Rp100 ribu untuk pria dan anak-anak dan Rp150 ribu untuk perempuan. 

Alamat: Jl. Arumdalu No.98, Songgokerto, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur


9. Pantai Tiga Warna

Tak hanya tentang pegunungan, Pantai Tiga Warna bisa menjadi pilihan kamu yang ingin recuperation ke pantai.

Terletak di Dusun Sendangbiru, DesaTambakrejo, Kabupaten Malang, kamu bisa memanjakan mata dengan melihat gradasitiga warna pantai ini, yaitu biru, hijau, dan coklat.

Namun sayangnya, para pengunjungakan dibatasi waktu kunjungannya selama 2 jam in step with rombongan. Adapun tiket masuklokasi wisata ini Rp10.000 according to orang. 

Alamat: Jalan Sendang Biru, Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing, Kabupaten Malang, Jawa Timur

Jam operasional: Setiap hari 24 jam


10. Puncak Bundu

Wisata alam Kota Malang memangnggak pernah gagal, salah satunya Puncak Bundu atau Bukit Pelindung, yangmenghadirkan pemandangan alam dan sungai yang begitu cantik.

Beberapa spot foto juga disediakan di vicinity tersebut, seperti jari-jari tangan, kursi kayu, meja dan hammock. Kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp5 ribu according to orangAlamat:Area Sawah/Kebun, Purwoharjo, Kec. Ampelgading, Kabupaten Malang, Jawa Timur 


11.  Pantai Balekambang

Satu lagi pantai yang menjadi tempat wisata Malang terbaru ini disebut-sebut mirip dengan Tanah Lot di Bali. Pasalnya, Pantai Balekambang memiliki Pura Ismoyo yang dicapai dengan jembatan sepanjang 70 meter.

Hanya dengan Rp15 ribu in line with orang, kamu sudah dapat menikmati pemandangan pantai yang begitu indah. Eits, fasilitas di sana juga lengkap, lo! 

Alamat: Jalan Balekambang, Dusun Sumber Jambe, Desa Srigonco, Kecamatan Bantur, Malang, Jawa Timur

Jam operasional: Setiap hari 24 jam


12. Bukit Nirwana

Buat kamu yang senang naik gunung dan berkemah, Bukit Nirwana sepertinya cocok menjadi salah satu pilihan.

Bukit Nirwana menawarkan pemandangan yang luar biasa indah, karena dikelilingi 10 gunung. 

Lokasinya terletak di Tulungrejo, Desa Pujon Kidul, Kecamatan Pujon, Malang. 

Para pengunjung hanya perlu membayar Rp10 ribu per orang. 

Alamat: Tulungrejo, Pujon Kidul, Pujon, Malang, Jawa Timur

Jam operasional: 08.00 – 20.00

LihatTutupKomentar